Belanja di Lazada, Agar Pembayaran cepat di Verifikasi



Kali ini saya akan share pengalaman saya belanja di lazada yang setelah transfer lama tidak di konfirmasi pembayarannya. Mungkin kejadian ini juga pernah dialami rekan semua. Terus terang saja ini sempet bikin kolaps juga, transfer duit jutaan ditunggu sampe 5 hari barang dateng pas dilihat malah pembayaran pun masih dalam proses verifikasi, gimana mau sampe tuh barang barangnya aja belum dikirim.

Setelah melalui proses panjang akhirnya saya harus mengirimkan bukti yang berupa screen shoot bukti transfer dari internet banking ke email lazada dan itu pun harus menunggu proses 3x24 jam. Saya pikir nggak apa-apa mungkin prosesnya seperti itu, tapi betul juga yang dijanjikan lazada tidak sampe satu hari pembayaran sudah di verifikasi, dan lanjut ke proses kirim

Kejadian ini pun berulang ketika saya belanja yang kedua kalinya pembayaran tidak kunjung di verifikasi, setelah teman saya kasih tahu katanya bayar ke lazada itu kalo dari bri jangan pake internet banking atau sms banking tapi harus via atm, saya sendiri nggak ngerti toh sama saja kan, penasaran belanja yang ketiga saya bayar via atm dan tarraaaaaaa, hanya perlu waktu beberapa menit saja verfikasi pembayaran sudah berhasil, mungkin dari rekan ada yang tahu kenapa? Silahkan kasih tau kami di kotak koment……

6 Responses to "Belanja di Lazada, Agar Pembayaran cepat di Verifikasi"

  1. jadi kalo bayar via internet banking / e-banking, harus screenshot bukti hasil transferan-nya biar langsung dapat diverifikasi lazada kurang dari 3x24 jam, gitu ya?
    batas upload bukti transferannya berapa hari gan? kalo lewat dari batas waktu bukti transfer, apakah pihak lazada akan mengirimkan pesan alert ke email/sms kita?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia betul....kalau sampe batas waktu belum di verfikasi ya solusinya hub. lazada aja biar cepat selesai

      Hapus
  2. Kantor Lazada.co.id:
    Plaza Agro Lt. 8 & 9
    Jl H.R.Rasuna Said Kav.X-2 No.1
    Jakarta Selatan 12950, DKI Jakarta

    BalasHapus
  3. untuk pembayaran yang langsung di verifikasi gunakan layanan klikpay mandiri atau bca........untuk metode munual transfer emang butuh waktu sekurangnya 1x24 jam, jika lebih dari itu berarti udah bermasalah

    BalasHapus
  4. Kalo dr atm bri k cimb niaga pa bisa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa, saya pernah pake beberapa kali. waktu verifikasi kurang lebih 1 hari jam kerja

      Hapus

wdcfawqafwef