Rabu, 21 Maret 2018

Username dan Password STB UseeTV Indihome

Sebelumnya saya kasih tahu kepada anda yang nyasar ke blog saya, bila anda nyari username dan password buat tv useetv yang nanya waktu di idupin keluar tampian login dan nanya username dan password coba masukin ini:

username:  <isi dengan nomor internet anda yang 12 digit itu>
password: 6321

Namun jika setelah di klik login ada pesan bahwa username dan password salah, abaikan saja mending telepon ke 147, beres.

Ini kejadian di counter saya ketika habis ganti password wifi indihome di modem huawei itu. saya ganti password karena password yang lama dirasa sudah terlalu banyak orang yang tau, dan sekarang udah beli mikrotik rb yang sekaligus ada fitur wifinya. 
Ketika tv di hidupkan, hidup seperti biasa cuma pas waktu buka youtube loading dan ada pesan bahwa sambungan error gitu, ketika saya cek di setting>diagnosa ternyata yang bagian bawahnya failed, nah dari sini problem menjengkelkan itu ceritanya dimulai pemiarsa

Saya coba masuk ke STB setting, tapi naya password. setelah googling bentaran di hp, password defaultnya adalah 6321, saya coba dan ternyata bisa.

pass waktu kebuka tampilan STB setting, paling atas adalah Id nomor indihome kita dan dibawahnya adalah kolom password, saya pikir dikolom password inilah saya mengganti password dan disamakan dengan password wifi yang barusan dirubah itu. 
tanpa pikir panjang saya del/hapus semua password yang ada di kolom password itu dan menggantinya dengan password yang sama dengan password di wifi indihome tempat saya.

Pada saat itu saya tidak langsung nonton tv karena ada kesibukan lain, dan langsung mematikan tv dan STB nya, keesokan paginya ketika tv dinyalakan STB loading dan langsung keluar tampilan login yang meminta username dan password. saya sudah masukin password default, gagal. password yang sama dengan password wifi juga gagal. kalo untuk username nya sih saya yakin itu di isi dengan nomor indihome yang suka kita pake kalo mau bayar tagihannya.

Jengkel juga, saya pikir username dan password yang mana lagi yang harus dimatikan, browsing kemana-mana nggak ada solusi, ya wis lah telpon orang indihome, dan ternyata benar saya diminta nomor inidhomenya dan selang beberapa menit password nya sudah dikirim ke hp saya. 
cerita pun selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar